Sehubungan dengan perbaikan email server aplikasi MPP Digital Nasional yang berdampak
pada terkendalanya pemberian kode OTP pada registrasi pengguna baru MPP Digital Nasional sejak
23 Oktober 2024, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:
- Sedang dilakukan perbaikan registrasi pada aplikasi MPP Digital Nasional menindaklanjuti
kendala OTP bagi pengguna baru sampai dengan tanggal 30 Oktober 2024. - Selama proses perbaikan tersebut, dalam rangka tetap menjaga keberlangsungan
penyelenggaraan layanan izin tenaga kesehatan, khusus bagi pengguna baru MPP Digital
Nasional yang belum mendapatkan OTP dapat dilakukan pemrosesan layanan diluar
aplikasi MPP Digital Nasional dan atau diproses penerbitan izin secara manual. - Sedangkan bagi pengguna yang telah memiliki akun aktif MPP Digital, proses
penyelenggaraan layanan dapat diakses secara normal pada aplikasi MPP Digital Nasional.
Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.